Tuesday, May 27, 2008

GANDRUNG PSP

Seminggu terakhir ini gue dikejutin ma kelakuan beberapa teman-teman di kantor..yakni lagi gandrung PSP..ya Sonny Play Station Portable..awalnya sih ada teman yang bawa ke kantor, trus dilihat ma teman lainnya yang kebetulan memang senang gadget multimedia kayak gitu...walhasil tidak hanya satu orang yang terkena dampak nafsu ingin beli tapi lebih dari 6 orang lainnya pun ikutan..terus terang, memang asik sih main game di PSP. Disamping game-gamenya tidak kalah serunya dibanding PS2, PSP juga memiliki keunggulan yaitu kemobilitasannya disamping fitur-fitur lainnya yang emang keren banget...

Sebenarnya kalo boleh dibilang, teman-teman gue ini telat gandrung akan PSP karena kehadiran PSP udah dari tahun 2004 tepatnya bulan mei oleh perusahaan SONY..nih coba baca secuplik kata dari Kompas mengenai PSP ,
"Dengan berat 290 gram, PSP memiliki dimensi ukuran (170X23X74 mm) yang memang lebih besar dibanding iPod. Namun, dengan dimensi dan faktor yang dimiliki oleh PSP ini, berbagai fitur digital selain permainan video digital ingin dikembangkan oleh Sony.
Yang menarik dari Sony PlayStation Portable ini adalah pengggunaan dua buah prosesor MIPS 32-bit yang dimaksudkan untuk menunjang kemampuan permainan video digital yang tuh sesuai dengan PlayStation yang kita kenal selama ini. Selain itu, PSP juga memiliki fasilitas nirkabel engn menggunakan komunikasi 802.11b, yang memang masih belum jelas manfaat yang ingin dicapai oleh Sony dengan memasukkan fitur WiFi ini.
Kapasitas penyimpanan PSP, seperti yang menjadi standar berbagai perangkat digital Sony menggunakan memory stick (jenis Meory Stick PRO Duo) yang sekarang sudah menjadi perangkat yang mudah untuk diperoleh di mana-mana. Dan ketika muali menggunakan PSP ini, terasa kalau gadet digital buatan Sony ini memiliki berbagai keunggulan yang tidak ada pada iPod, Nintendo DS (Dual Screen), atau perangkat sejenis lainnya."


Adapun fitur-fitur di PSP :
1. Bisa main games...keren2 games nya..
2. Bisa dengerin musik format MP3 atau MPEG 4
3. Bisa nonton film atau video klip
4. Bisa browsing internet pake WiFI
5. Bisa Camera (cuma optional)
6. Photo album
7 USB hard drive (bisa nyimpen data kayak di USB)

Mantab banget kan...? hehehe...mau ikutan temen2 gue tuk gandrung PSP...?

Download PSP GUIDENCE-SETTING DISINI...

Download wallpaper2 keren untuk PSP, download DISINI



Add to Technorati Favorites

0 comments: