Saturday, May 31, 2008

Pembalasan Ratu Pantai Selatan

Bagi anda yang berumur 30-40 tahun pasti kenal judul film "Pembalasan Ratu Pantai Selatan" yang dibintangi yurike prastika. Film ini keluar kalo gk salah sekitar tahun 88. Kebetulan gue masih SD di tahun itu...jadi inget, pengen banget nonton waktu itu ma teman-teman..cuma sayang gk boleh sama bokap, secara film itu blom layak ditonton sama anak kecil..

Ternyata gue baru tahu belakangan, mungkin sekitar SMP kali ya...bahwa ternyata film itu banyak adegan panasnya...terutama adegan yang dilakoni oleh yurike sendiri..

Coba anda baca cuplikan berita dibawah ini mengenai yurike/film tsb..(source from kickandy.com)
"Tak pelak penampilan panas Yurike Prastika dalam film Pembalasan Ratu Pantai Selatan itu melambungkan nama Yurike sebagai salah sau bintang panas yang paling berani saat itu. “Tapi gara-gara itu rumah saya dilempar batu,’’ ungkap Yurike saat tampil di Kick Andy.
Namun, tak urung, ketika film-film panas mereka diputar ulang, Kiki, Sally, Yurike, dan Lina Budiarti tertawa geli melihat “keberanian” mereka waktu itu. “Itu belum seberapa. Sebenarnya ada versi bulenya,” kata Yurike soal film Pembalasan Ratu Pantai Selatan."


Beneran adanya...ternyata memang ada versi bulenya film yang dibintangi oleh yurike itu..

Kalau anda mau liat, Download filmnya DISINI (versi bule)

Atau versi Indonesianya..Download aja DISINI
Add to Technorati Favorites

2 comments:

juna said...

bang gw ud download pembalasan ratu pantai selatan dari lo, tp koq baru jalan 2 detik langsung macet ya? gmana nih...tau ga dmana bisa donlot yg full version nya?

information said...

aku dah nonton... emang berani banget artis indonesia waktu itu. ckckcckck